Sukses

Teringat Kecelakaan Maut, Psikologis Dul Ahmad Dhani Bergejolak

Selain sedih, sisi psikologis AQJ alias Dul Ahmad Dhani juga bergejolak saat mendengarkan istri korban meninggal memberi kesaksian.

Liputan6.com, Jakarta Selain sedih, sisi psikologis AQJ alias Dul Ahmad Dhani juga bergejolak saat mendengarkan istri korban meninggal memberi kesaksian di muka hakim. Tak pelak, bocah berambut ikal ini pun teringat detik-detik saat kecelakaan maut itu terjadi.

"Psikis pasti (terpengaruh). Ibaratmya tadi kan mendengar dan membuka cerita kembali. Apa yang dia tidak sadar, ini kan seperti di refresh otomatis. Secara psikis untuk AQJ sangat berat. Orang tua lebih ampuh untuk menenangkan," kata kuasa hukum Dul, Lydia Wongsonegoro, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014).

Alhasil, usai sidang Lydia mengatakan kalau kondisi Dul lemas. Apalagi, seminggu lalu Dul juga baru sembuh dari demam yang menderanya. "Agak sedikit lemas. Dan dengar kesaksian tadi lebih lemas lagi," imbuh Lydia.

Dalam sidang lanjutan itu, hakim sengaja memanggil saksi dari keluarga korban untuk memberikan keterangan. Di sisi lain, Dul juga mendatangkan saksi yaitu Arin, sang kekasih.

Sepeeti diberitakan, pada kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013 lalu, Dul diketahui mengendarai mobil dari kediaman Airin. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan `adu banteng` dengan Daihatsu Gran Max dan menewaskan tujuh penumpangnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.