Sukses

Pacar Dul Ahmad Dhani Dicecar soal Kronologi Sebelum Kecelakaan

Kekasih Dul Ahmad Dhani, Arin juga dihadirkan sebagai saksi di persidangan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Fajrina Khaeriza alias Arin yang merupakan kekasih AQJ alias Dul Ahmad Dhani turut menjadi saksi dalam persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014). Di hadapan hakim, Arin dicecar pertanyaan seputar kronologi di malam kecelakaan.

"Tadi ditanya kurang lebih kronologi. Saya bersyukur diizinkan untuk mendampingi Arin. Jadi Arin diminta ceritakan kronologi pertemuan dengan Dul," kata bapak Arin, Sugeng Suparwoto, usai sidang.

Arin merupakan saksi dari pihak Dul. Keterangan Arin amat diperlukan hakim mengingat ia termasuk saksi penting dalam tragedi tersebut. Pasalnya, sebelum Dul kecelakaan, ia diketahui habis mengantar Arin pulang ke rumahnya.

"Dul itu bersama Arin dari rumah sampai di suatu tempat karena memang mereka makan malam. Balik ke Pondok Indah dan rencana Arin mau pulang pakai taksi. Tapi karena sudah malam, Dul berinisiatif untuk antar ke Cibubur," lanjut Sugeng.

Setelah mengantar Arin, Dul pun terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200. Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan kemudian mobil berbalik arah dan menabrak Daihatsu Gran Max sehingga menewaskan tujuh orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.