Sukses

Ketemu Pacar di Ruang Sidang, Ini yang Dilakukan Dul Ahmad Dhani

Ketemu Pacar di Ruang Sidang, Dul dan Arin sempat bersalaman.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, AQJ alias Dul Ahmad Dhani bertemu sang kekasih, Fajrina Khaeriza di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014). Dul datang sebagai tersangka atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang, sedangkan Arin, sapaan Fajrina, didatangkan sebagai saksi. Lantas, bagaimana tingkah sejoli muda itu di hadapan hakim?

Dikatakan ayah Arin, Sugeng Suparwoto usai sidang, Dul dan putrinya duduk di bangku yang terpisah. Dul bersama Maia, sedangkan Arin merapat ke Sugeng.

"Kalau di dalam sidang, karena masing-masing Dul duduk sama ibunya, Arin sama saya di kursi berbeda," kata Sugeng. Keduanya tak banyak bicara, hanya bersalaman saja. Sisanya, Dul dan Arin fokus menjalani sidang. "Ketemu salaman biasa," sambung Sugeng.

Pada sidang itu, Arin ditanyai soal kronologi saat ia jalan bersama Dul di hari nahas tersebut. Seperti diketahui, sebelum mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200 Cibubur, September lalu, Dul sempat mengantar Arin pulang. Keterangan inilah yang ingin digali hakim.

"Ini kan namanya musibah, kita harus lebih empati pada korban. Kita juga sama-sama tahu kalau keluarga mas Dhani menyantuni dan menawarkan pekerjaan pada keluarga korban," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini