Sukses

Talenta Kebanggaan Indonesia di SCTV, Indonesia's Got Talent

SCTV kembali menyuguhkan tayangan yang menarik bagi penontonnya yaitu Indonesia's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Got Talent adalah acara bergengsi yang telah sukses di banyak negara seperti Inggris, Amerika, dan Korea. Kini acara yang telah menyita perhatian ribuan penggemar ini hadir di Indonesia lewat stasiun televisi SCTV.

Got Talent memang sudah menerima pengakuan sebagai salah satu Brand Entertainment terkemuka dunia. Sudah 54 negara termasuk India dan Australia yang menyelenggarakannya. SCTV bersama dengan seluruh krunya akan membuat tontonan ini menjadi sajian pas bagi penonton dan penikmat setia acara televisi.

"Stasiun TV itu kan selalu mencari program yang bisa merengkuh hati penonton. Maka kita selalu mencari peluang yang dibuat sendiri atau format dari luar yang bisa diaplikasikan di sini," kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, di Senayan City, Jakarta, Kamis (27/3/2014).  

Hal yang membuat ajang pencarian bakat ini sangat berbeda dari talent show yang lain adalah karena banyaknya bakat dan potensial yang tidak melulu soal musik dan penyanyi. Menurut Ibu Harsiwi,  Indonesia ternyata punya banyak bakat yang terpendam. Hal itu tinggal menunggu penggarapan dan format acara yang apik.

"Program ini berkualitas, dilihat dari juri-jurinyanya seperti Anggun, Indy Baren, Ari Lasso, dan Jay Subiyakto. Juga setelah melewati  usaha yang cukup jeli kita dapatkan maestro-maestro ini," tambah Ibu Siwi lagi.

Jadi tunggu apa lagi, saksikan Indonesia's Got Talent mulai 5 April 2014 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.