Sukses

Oka Antara Lebih Suka Ngobrol dengan Istri di Ranjang

Menjamurnya layanan interaksi di situs jejaring sosial sama sekali tak membuat aktor sekelas Oka Antara tertarik menggunakannya dengan istri

Liputan6.com, Jakarta Menjamurnya layanan interaksi di situs jejaring sosial sama sekali tak membuat aktor sekelas Oka Antara tertarik menggunakan hal tersebut untuk berkomunikasi dengan istrinya, Rara Wiritanaya.

"Saya jarang sekali unggah foto di Twitter atau Path. Jadi istri jarang tahu ngapain saja saya di luar," ucap Oka saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/3/2014).

Dengan begitu, dikatakan bintang film Killers ini, interaksi yang dilakukannya didalam rumah bersama sang istri menjadi lebih maksimal.

"Obrolan soal kegiatan sehari-hari akhirnya tersalurkan lewat pillow talk di ranjang," kata Oka sembari terkekeh.

Berinteraksi melalui situs jejaring sosial dinilai bapak tiga anak ini mampu mengurangi kejujuran dan adrenalin dalam mengucapkan hal yang penting kepada pasangan.

"Sebenarnya perkataannya sama, yang nggak ada cuma andrenaline. Misalnya mengucapkan ulang tahun, kamu nggak akan bisa mendapat feelnya ngomong sama pasangan kalau di jejaring sosial," urai dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini