Sukses

Teamin `SHINee` Jajal Akting Lewat Drama Musikal

Taemin `SHINee` menjajal kemampuan aktingnya lewat drama musikal yang akan ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Taemin `SHINee` boleh saja mahir dalam bermain di variety show We Got Married bersama Son Na Eun `A Pink`. Namun di acara tersebut Taemin berperan sebagai dirinya sendiri sehingga tak perlu kemampuan akting.

Kali ini, Taemin didaulat untuk beramain di drama musikal dari drama ternama Goong atau Princess Hours. Taemin langsung memerankan karakter utama sebagai Pangeran Korea Lee Shin.

Drama ini sangat populer di Jepang sehingga selalu ditayangkan dengan idola KPop yang berbeda. Kali ini, Taemin yang didaulat sebagai pemainnya. Taemin mengaku sangat senang mendapatkan pengalaman bermain dalam drama yangterkenal ini.

Taemin berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Dia membocorkan jika akan ada banyak kejtan dari pemain di drama musikal tersebut.

"Kami akan bekerja keras untuk membawa aksi yang segar dan terbaik di atas panggung. Saya akan menunjukkan kemampuan akting saya. Jangan lupa meonton drama musikal Goong,' ujar Taemin, dilansir dari Nate, Kamis (27/3/2014).

Taemin akan berperan sebagai pangeran yang terlihat dingin dan kaku. Namun di balik itu semua ia adalah sosok yang kesepian sehingga ia ingin melanggar semua peraturan yang mengekangnya.

Selain Taemin, Goong juga akan diperankan oleh sederet idola KPop lainnya. Diantaranya Doojun `ZE:A`, Hoon, Kiseop, dan Soohyun `UKISS`, Goong akan dipentaskan di Akasaka ACT theater di Tokyo, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini