Sukses

Jadi Istri UGB, Puput Melati Harus Sabar dan Tahan Banting

Puput Melati kembali rujuk dengan Guntur Bumi setelah diputus cerai beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati kembali rujuk dengan Guntur Bumi setelah diputus cerai beberapa waktu lalu oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur. Meski belum secara sah rujuk secara hukum, namun keduanya disebut-sebut kembali tinggal bersama.

Saat itu juga, nama UGB jadi bulan-bulanan setelah beberapa pasien pengobatan tradisional miliknya, melaporkan UGB ke polisi dan Majelis Ulama Indonesia. Dengan serentetan permasalahan itu, rumah tangga UGB dan Puput kembali dipanaskan dengan isu tak sedap. Lantas, bagaimana kondisi rumah tangga keduanya?

"Rumah tangganya sendiri saya lihat harus sabar istrinya. Dia harus bisa menerima, dalam perkawinan kan nggak bisa terima manisnya saja. Cinta kan ada pahitnya dan manisnya," kata peramal Mama Rossa, di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014).

Rumah tangga yang dibina empat tahun terakhir itu pun dikatakan Mama Rossa masih bisa dipertahankan. Asalkan Puput tahan banting dengan cobaan yang mendera suaminya tersebut.

"Sebenarnya masih bisa, asal Puputnya punya daya tahan yang kuat seperti baja," ucapnya.

Terakhir, wanita berkacamata itu menyarankan agar UGB tidak lagi mudah terpengaruh lingkungan sekitar. "Saya rasa beliau itu sifat dasarnya penyayang, tapi karena lingkungan itu lah jadi begini," pungkas Mama Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.