Sukses

2 Kembang Bubar, Ratu Meta Pilih Solo Karir

Grup dangdut, 2 Kembang kini tak lagi bisa eksis karena kedua personilnya, Ratu Meta dan Yessi memilih membubarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Grup dangdut, 2 Kembang kini tak lagi bisa eksis karena kedua personilnya, Ratu Meta dan Yessi memilih membubarkan diri. Kini, Meta pun bersolo karir tanpa embel-embel 2 Kembang.

"Kita memang sudah nggak lagi bersama 2 Kembang. Aku pilih solo karir. Nggak ada masalah apa-apa, hanya mau bersolo karir saja," kata Meta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Saat ditemui, Meta memang sedang menjalani pemotretan untuk cover album terbarunya. Tak lama lagi dirinya akan mengeluarkan single berjudul Kucing Galau.

Meski menyanyikan lagu yang sama saat bersama 2 Kembang, wanita berusia 25 tahun itu mengaku telah memberikan sentuhan berbeda pada single andalannya tersebut. "Single Kucing Galau kan awalnya berdua. Tapi karena bubar, jadi aku nyanyin sendiri. Tapi hasilnya lebih bagus. Pencipta lagu aku ini mereka yang bikin aransemen dan katanya lebih bagus," katanya lagi.
 
Meta mengaku jika dirinya tak khawatir jika mantan rekannya akan mepersoalkan lagu yang dibawakannya selama berada di 2 Kembang. Pasalnya, lagu tersebut adalah ciptaannya.

"Kalau Kucing Galau kan lagu aku, tapi kalau dinyanyiin ya nggak apa-apa lah. Tapi kayaknya dia punya lagu sendiri," ujarnya.

Rencananya, bulan depan Meta akan meluncurkan mini album terbarunya. "Minggu depan mau bikin video klipnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini