Sukses

Banyak Masalah, UGB Bakal Bangkrut?

Banyaknya pasien yang menuntut ganti rugi diperkirakan bisa membuat UGB bangkrut.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini boleh jadi saat yang paling berat bagi Ustad Guntur Bumi (UGB). Tak hanya rumah tangganya dengan Puput Melati yang mengalami masalah, usaha pengobatan alternatif miliknya justru membuatnya bertambah hancur.

Beberapa pasiennya tak kunjung sembuh dan menuntut ganti rugi. Bahkan, ia pun dilaporkan ke polisi dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan berbagai tuduhan seperti, praktik perdukunan, penipuan serta pencabulan.

Lantas, apakah nasib UGB akan hancur seiring dengan berjalannya proses hukum? "Mungkin dia akan vakum dulu, cooling down. Bangkrut sama sekali sih nggak, dia cukup cerdas. Tapi aktivitasnya hanya akan sedikit berbeda," ungkap peramal Mama Rossa, di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014).

Paranormal berkacamata itu melihat pribadi UGB sebagai orang yang cerdas dalam menyusun keuangannya. Hal itulah yang membuat Mama Rossa yakin, UGB tak akan bangkrut.

"Sebenarnya dia nggak mesti jatuh, kalau dia nggak menabur sesuatu yang salah. Soalnya dia lagi bagus-bagusnya (karier). Tapi saya rasa, dia cukup kuat menghadapi ini, mentalnya teruji," ucapnya.

"Pokoknya, harus menerima kenyataan sepahit apapun, karena yang kita tabur, itulah yang kita dapat. Menyadari kesalahan, selama masih ada napas kita harus minta maaf (bertaubat)," lanjut Mama Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini