Sukses

Inul Daratista Sebut Glenn D Academy Sudah Jadi Artis

Menurut Inul Daratista, Glenn D'Academy sudah jadi artis dengan ciri khas yang luar biasa

Liputan6.com, Jakarta Glenn D'Academy tampil di malam Konser Final, Kamis (27/3/2014), membawakan lagu Muchsin Alatas berjudul Rena. Penampilannya tersebut jelas mendapat tepuk tangan dari seluruh pendukungnya.

Kontestan asal Papua tersebut dinilai tampil spektakuler oleh para juri. Penampilan Glenn, diakui Inul Daratista, sudah bisa disebut sebagai artis.

"Glenn adalah artis yang mempunyai ciri khas yang luar biasa. Beda dengan yang lain. Punya penampilan yang sempurna," ujar Inul.

Setiap kontestan memang memiliki ciri khas, begitu pula dengan Glenn D'Academy. Goyang Papua menjadi cirinya dalam bernyanyi. Goyangan tersebut diambil dari salah satu gerakan tari Suku Asmat.

"Patut dijadikan contoh untuk teman-teman kamu di Papua karena cengkoknya berbeda dengan lainnya. Saya bingung, karena ketiga kontestan spektakuler malam ini," lanjut Inul. 

Nyong Ambon (sapaan akrab Glenn)  memang bernyanyi dialiran pop dangdut. Glenn pun malam ini mendapat komentar langsung dari Muchsin Alatas, penyanyi aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.