Sukses

Dunia Hiburan Hollywood Buat Selena Gomez Tertekan?

Selena Gomez mengaku sempat kehilangan jati diri dan merasa tertekan berada di dunia hiburan Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang menyangka, dunia hiburan yang selama ini membesarkan nama Selena Gomez dan membuatnya berlimpah akan materi ternyata membuatnya tertekan.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Kamis (27/3/2014), saat didapuk menjadi salah satu pembicara di "We Day California", sebuah konferensi yang digelar untuk menginspirasi dan memberdayakan para pemuda di Oracle Arena, Oakland, pelantun 'Come and Get It' ini menangis saat menceritakan tekanan yang dihadapinya di dunia hiburan.

"Aku dikelilingi oleh orang-orang yang seharusnya membimbingku. Sebagian memang membimbingku, tapi sisanya tidak. Mereka justru menekanku," ungkap Selena kepada remaja yang menjadi partisipan. "Ada banyak sekali tekanan. Kau harus seksi, imut, baik. Kau harus bisa menjadi segalanya," tambah Selena.

Ia bahkan mengaku sempat kehilangan jati diri akhir-akhir ini karena merasa tertekan. Pengalaman itu diduga menjadi penyebabnya masuk rehabilitasi Januari lalu.

"Aku yakin kalian semua bisa membayangkannya. Mereka mengatur apa yang harus kupakai, kukatakan dan harus bagaimana aku bersikap," lanjutnya.

"Sampai baru-baru ini, aku merasa kehilangan jati diri karena terlalu tertekan. Aku mendengar pendapat orang-orang dan mencoba berubah karena kupikir mereka akan menerimaku," ungkap Selena.

Selena pun menyarankan agar para penonton bisa belajar dari kesalahannya. Ia ingin mereka bisa terus nyaman menjadi diri sendiri.

"Tolong tetap menjadi diri kalian sendiri dan tahu kalau kita saling mendukung," ucap Selena kepada remaja-remaja itu.

Pelantun "Slow Down" ini juga bercerita bahwa ibunya, Mandy Cornett, melahirkannya di usia 16 tahun dan sempat memiliki empat pekerjaan agar mereka bisa hidup lebih baik.

Selena kemudian bercita-cita ingin menjadi artis sejak berumur 7 tahun. Selena sempat terpukul saat seorang sutradara mengatakan ia tidak punya kemampuan untuk memiliki acara sendiri 4 tahun kemudian.

"Itu hampir membuatku putus asa. Tapi ibuku selalu ada di sampingku. Ia lebih kuat dari siapapun," pujinya. "Ia mengatakan yang paling penting adalah aku harus yakin dengan diriku sendiri. Dua tahun kemudian, aku bisa memiliki acaraku sendiri," tutup Selena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini