Sukses

Berkat Goyang Dada, Melany Anggora Banjir <i>Job</i> Kampanye

Musim kampanye partai politik biasanya jadi ajang para musisi memanen job. Tak terkecuali Melany Anggora.

Liputan6.com, Jakarta Musim kampanye partai politik biasanya jadi ajang para musisi memanen job. Tak terkecuali Melany Anggora. Bahkan, pedangdut yang berasal dari Tuban, Jawa Timur ini mengaku `disewa` sebuah partai untuk mengisi acara kampanye di sepuluh kota di wilayah Kalimantan.

"Sebenarnya sudah sering show di luar kota, tapi ini yang pertama kali buat aku diminta nyanyi di sepuluh kota di Kalimantan oleh sebuah partai. Seru banget," ceplos Melany di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014).

Bukan tanpa sebab Melany banjir job. Pasalnya, ada ciri khas yang ia miliki dan memantik minat panitia penyelenggara. Apalagi kalau bukan `Goyang Dada` yang menjadi nilai jual Melany di atas panggung.

"Sambutannya jadi sangat luar biasa oleh para kader partai. Saya ke Kabupaten Melak, itu dua hari naik pesawat, capek sekali. Tapi jadi hilang ketika disambut meriah oleh para kader dan simpatisan. Makin ramai lagi waktunya aku menggoncangkan panggung kampanye dengan musik dangdut dan Goyang Dada," lanjut wanita yang tergabung dalam Herry Management Artis itu.

"Ada lagi cerita, aku kampanye ke desa-desa sampai naik speed boat, jalanan lumpur sampai copot sepatu, hehehe, capek banget. Tapi ya itu tadi, capeknya hilang saat sudah naik panggung," kenang pengagum Nicky Minaj ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini