Sukses

Anggun Kangen Setengah Mati, Anaknya Biasa Saja

Sibuk wara wiri di atas panggung internasional, kini Anggun harus menjalani pekerjaan baru sebagai salah satu juri indonesia's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk wara wiri di atas panggung internasional, kini Anggun harus menjalani pekerjaan baru sebagai salah satu juri Indonesia's Got Talent di SCTV. Mau tak mau, wanita berkulit eksotis ini harus bolak-balik ke luar negeri untuk memenuhi panggilan.

Tak jarang, Anggun harus lebih banyak berada di Indonesia. Anggun mengaku sangat kangen pada anaknya, Kirana. Namun anaknya itu rupanya tak seheboh ibunya.

"Anakku usianya sudah enam tahun. Dan bulan ini agak sulit buat kami (Anggun dan Kirana) bertemu. Paling kalau dia pulang sekolah saya Skype, tapi dia nggak mau. Aku kangen banget sama dia, tapi anaknya biasa saja," kata Anggun di Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Anggun sangat mengerti dan ia tidak ingin menjadi ibu yang egois. Ia tak mau Kirana meninggalkan ayahnya, sekolah, teman-teman, atau bahkan kamarnya hanya untuk Anggun. Jadi ia maklum jika Kirana bersikap seperti itu.

"Aku kangen banget, dia justru jawabnya bikin aku kaget, 'Iya sudah tahu katanya (Kirana), mama kangen. Ini sudah pulang sekolah belum? Mau ngobrol sama mamanya nggak?'," kenang Anggun menirukan percakapannya.

Namun pelantun Snow On The Sahara itu mengaku punya perasaan bersalah karena harus bekerja jauh dari anaknya. Kirana pun sebenarnya tahu bahwa pekerjaan ibunya tak bisa ditinggalkan, dengan sikapnya seperti itu bukan berarti ia tidak menyanyanginya.

Kirana menunjukkan rasa bahagianya ketika ia tahu ibunya itu akan pulang dalam beberapa hari. "Dia (Kirana) paling senang kalau aku bilang, 'Lima kali bobo dulu, baru bisa pulang', dia lebih senang begitu," paparnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini