Sukses

Akon: Karir Lady Gaga Sudah Mencapai 'Puncak'

Akon akhiri kerjasamanya dengan Lady Gaga. Ia telah melepaskan Gaga dari label rekamannya, Kon Live.

Liputan6.com, Los Angeles Akon, penyanyi R&B berkebangsaan Senegal mengungkapkan bahwa dirinya telah mengakhiri kerjasama terakhirnya dengan pelantun Band Romance.

Seperti yang dilansir dari Entertainmentwisebelum lama ini, Akon telah melepaskan Lady Gaga dari labelnya, Kon Live dan album ARTPOP pun menjadi album yang terakhir berada dalam naungan label rekaman yang dimiliki Akon tersebut.

Lady Gaga sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Kon Live, namun Akon tak memiliki rencana untuk memperpanjang lagi. Pada sebuah kesempatan wawancara di sebuah radio, Akon mengatakan lebih lanjut mengenai alasan dirinya mengakhiri kerjasama dengan Lady Gaga.

"Aku memilih untuk keluar meski saat ini Gaga tengah berada dalam puncak. Ini semacam bisnis, kamu membangun dan kemudian menjualnya," ucapnya.

Menurut Akon ini adalah puncak antara dirinya dengan Lady Gaga. Dia merasa sudah tak bisa berbuat apalagi, terlebih penjualan album ARTPOP tidak sesukses dengan album sebelumnya.

"Itulah alasan aku keluar. Ketika berada dalam puncak dan aku merasa tidak bisa ke mana-mana lagi dan itu saatnya aku memutuskan untuk melepasnya sebelum terlambat," tukasnya.

Lebih lanjut, Gaga sendiri baru saja meluncurkan sebuah klip terbaru dari singlenya yang berjudul G.U.Y. Video ini sendiri banyak menampilkan ketelanjangan dan simbol-simbol yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini