Sukses

Putri Titian Tak Mau Main Film Horor

Main film horor? Putri Titian pasti akan langsung menolaknya. Bukan satu-dua rumah produksi saja yang sudah menawarinya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian kerap menolak berbagai tawaran berakting di film bergenre horor. Dara berusia 22 tahun tersebut rupanya memang tak menyukai hal-hal yang berbau dengan unsur mistis.

"Aku nggak suka film horor, aku takut hantu," ucap Tian, sapaannya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014) malam.

Berbeda dengan film horor, Tian justru tak akan berpikir dua kali untuk menerima tawaran berakting di film bergenre anak-anak. Dunia anak memang membuat Tian jauh lebih nyaman.

"Aku suka ambil film yang temanya aku suka, yang anak-anak gitu. Aku pernah jadi dubber, lebih lucu dan suka saja dengan hal-hal berbau anak-anak," urai Tian yang pernah menjadi dubber untuk film animasi Petualangan Singa Pemberani itu.

Dengan usianya yang sudah dewasa, Tian juga belum ingin bermain dalam film yang menampilkan kisah percintaan anak remaja. Menurut dia, Tian belum memiliki ketertarikan terhadap film drama percintaan.

"Film soal remaja dewasa entar dulu deh. Bukannya belum siap tapi memang belum dapat saja passionnya," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.