Sukses

Ridho Rhoma Akui Jarang Manggung Karena Ini

Akhir-akhir ini, Ridho Rhoma jarang terlihat di layar tv maupun panggung `off air`. Hal itu pun diakuinya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ridho Rhoma di panggung musik sedikit berkurang karena kesibukannya menyelesaikan kuliah. Ridho saat ini terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Sound Engineering di SAE Institute, Jakarta.

"Job pasti berkurang karena saya kuliah, saya ambil S1 dengan waktu kuliah yang dipersingkat. Kuliah juga padat, jadi (manggung) harus dikorbankan," ucap Ridho saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014) malam.

Berkurangnya jadwal manggung karena sibuk kuliah sama sekali tak membuat pelantun Menunggu terbebani. Justru, ia begitu fokus dalam menyerap ilmu yang akan menambah kualitas penampilannya di atas panggung.

"Saya tidak beban, karena yang saya lakukan demi industri musik juga ke depannya. Justru saya ingin meningkatkan kualitas saya bermusik dengan cara ini," tambah dia.

Ridho mengatakan kalau dirinya masih meluangkan waktu untuk menyanyi jika sedang rehat dari aktivitasnya kuliah. "Ada waktunya (manggung). Kita prioritaskan untuk nggak kuliah melulu," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini