Sukses

Terpilih Jadi Anggota DPR, Ridho Rhoma Janji Lakukan Ini

Jelang pemilihan umum (Pemilu) yang semakin dekat, Ridho Rhoma berharap masyarakat bisa menentukan sikap dan suaranya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pemilihan umum (Pemilu) yang semakin dekat, Ridho Rhoma berharap masyarakat bisa menentukan sikap dan suaranya untuk menyongsong perubahan bangsa menuju kearah yang lebih baik.

Sebagai calon anggota legislatif (caleg) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ridho juga berharap bisa segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat jika terpilih untuk duduk di gedung parlemen.

"Kalau seandainya saya terpilih, saya akan langsung memilih bidang yang saya tahu yaitu Komisi 10 yang berkaitan dengan Pemuda dan Kebudayaan," ucap Ridho saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014) malam.

Sebagai caleg muda, Ridho mengaku sudah memikirkan banyak rencana yang ingin diwujudkannya terhadap masyarakat. "Banyak hal yang jadi konsen saya selama ini. Terutama di dunia kepemudaan dan kebudayaan," ungkap dia.

Saat melakukan proses kampanye dan bertemu dengan masyarakat, Ridho mengatakan kalau dirinya lebih banyak memaparkan rencana program kerjanya jika terpilih sebagai wakil rakyat.

"Saya cuma bisa mencoba yang terbaik memberikan bukti saja kepada masyarakat, bukan janji-janji saat kampanye," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.