Sukses

Kalahkan AKB48, G-Dragon Raih Penghargaan Seleb Terpopuler

G-Dragon berhasil meraih penghargaan sebagai seleb paling populer dari Cina.

Liputan6.com, Beijing G-Dragon tak hanya diakui sebagai idola terpopuler KPop di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga negara lain. Cina memberikan penghargaan kepada pentolan Big Bang itu sebagai Most Popular Korean-Japanese Artist Award.

Berdasarkan jajak pendapat yang digelar situs resmi terbesar di Cina QQ Music, G-Dragon terpilih sebagai pemenang. Peraihan suara yang didapatkan G-Dragon yaitu 2 miliar. G-Dragon bahkan mengalahkan seleb group idol terkemuka dari Jepang AKB48, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (28/3/2014).

Bahkan, G-Dragon juga melibas rekan-rekannya sesama idola KPop demi penghargaan ini, termasuk Girls Generation dan EXO. G-Dragon dinilai pantas mendapatkan penghargaan ini karena popularitasnya yang diakui oleh dunia musik hiburan sebagai penyanyi sekaligus pengarang lagu.

Perhelatan penghargaan tersebut digelar di Shenzen, Cina, 27 Maret. Sayangnya, GD--panggilan akrab G-Dragon--tak bisa menghadiri acara tersebut karena jadwalnya yang super padat.

G-Dragon terpaksa mengirimkan pesan video dalam perhalatan akbar di negeri tirai bambu tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian penggemar sehingga meraih penghargaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini