Sukses

Demi Running Man, Minho `SHINee` Kembali Sambangi Indonesia

Minho `SHINee` pun akan datang ke Indonesia untuk ikut terlibat dalam variety show Running Man di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Minho `SHINee` mengumumkan kabar bahagia kepada penggemarnya di Indonesia. Minho ternyata salah satu idola hallyu yang bakal bertandang ke Jakarta untuk ikut dalam variety show Running Man.

Keterlibatan Minho juga bagian dari yayasan yang diasuh Park Ji Sung JS Park Foundation yang akan menunjukkan kemahirannya dalam mencetak gol di Gelora Bung Karno, Jakarta. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang memayungi SHINee--mengabarkan, Minho akan menginjakkan kaki ke Indonesia 2 Juni mendatang.

Ini memang bukan kali perdana Minho datang ke Indonesia. Minho dan SHINee pun pernah muncul sebagai tamu istimewa dalam acara persahabatan Indonesia-Korean Week 2010 di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, kebiasaan Minho bersantap makanan pun ketahuan publik ketika bertandang ke Jakarta kala itu. Alih-laih menggunakan sumpit, Minho lebih memilih sendok saat menyantap makanan. Alasannya, Minho masih kaku menggunakan sumpit [baca juga: Minho "Shinee" Pilih Pakai Sendok].

Konser eksklusif di Indonesia pun juga pernah mereka lakukan. Minho dan empat personel Shinee lain yakni Onew, Jonghyun, Key, dan Taemin berhasil menggoyang Jakarta dengan peluncuran perdana album kedua mereka Lucifer pada 2010. Sebelumnya, Minho dan SHINee pun juga menggelar konsernya di Indonesia bersama keluarga besar SM Town World Tour Concert 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini