Sukses

Dilarikan Ke Rumah Sakit, Avicii Batalkan Konser di Miami

Kurang dari satu jam konser dimulai, Avicii harus dilarikan ke rumah sakit. Konsernya pun di Miami terpaksa dibatalkan.

Liputan6.com, Miami Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Avicii dikabarkan membatalkan konsernya kurang dari satu jam sebelum konser tersebut dimulai.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Kamis (27/3/2014), Avicii yang seharusnya dijadwalkan tampil di Hyde Beach, SLS Hotel, Miami malam ini waktu setempat, tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Seorang sumber mengatakan, beberapa jam sebelum pertunjukkan dimulai, banyak orang telah berdatangan ke lokasi pertunjukkan dan mengharapkan ingin segera melihat penampilan DJ yang membawakan lagu 'Wake Me Up', namun tiba-tiba Avicii dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keadaan Avicii dan mengapa ia mendadak harus dilarikan ke rumah sakit.

Lebih lanjut, Avicii lewat lagunya 'Wake Me Up' berhasil mencatat namanya di sejarah Chart Inggris. 'Wake Me Up' diklaim terjual hingga jutaan copy dan tentunya terbesar untuk semua lagu Avicii. Hingga lagu tersebut masuk dalam 140 lagu terlaris di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini