Sukses

Morgan Oey Tak Mau Bertemu dengan SMASH Lagi?

Jelang ulang tahun SMASH ke-4 pada April mendatang, Bisma SMASH mengaku belum punya rencana khusus.

Liputan6.com, Jakarta Jelang ulang tahun SMASH ke-4 pada April mendatang, Bisma SMASH mengaku belum punya rencana khusus. Namun jika ditanya apa keinginannya, pelantun I Heart You ini mengaku ingin membuat suatu hal yang istimewa dan berbeda.

"Nggak ada rencana, karena kalau kami cuma merayakan dengan konser yang gitu-gitu saja, saya nggak mau. Harus dibikin spesial juga dong. Sementara jujur, kami nggak ada waktu untuk latihannya, kami punya kewajiban yang lain," kata Bisma SMASH di HUT i-Radio ke-13, di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).

Ada sebuah ide untuk menghadirkan kembali mantan personel SMASH, Morgan Oey saat ulang tahun SMASH nanti. Namun, hal itu dianggap Bisma tak mungkin terwujud.

"Mungkin bakal ketemu sama mantan personel, hahaha. Eh tapi, nggak akan mau kali (Morgan). Kalau memang dia mau kenapa nggak? Tapi nggak memungkinkan kan," ujarnya

Namun, Bisma tak bisa memungkiri bila dirinya merindukan sosok Morgan yang terlanjur hengkang tahun lalu. "Ya jujur kalau dibilang kangen ya kangen, pastilah. Kalau orang-orang juga masih banyak nanya 'nggak ada mau ganti personel?' Ngapain ganti personel. Dia salah satu bagian dari SMASH," pungkas Bisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini