Sukses

Slank Bagi-bagi Hadiah kepada Slankers

Slank menggelar acara meet & greet Slank ke-2 bertema 30 Tahun Slank Berbagi.

Liputan6.com, Jakarta Slank menggelar acara meet & greet Slank ke-2 bertema 30 Tahun Slank Berbagi. Dalam acara ini, Slank bagi-bagi hadiah kepada tiga orang Slankers dan penyerahan simbolis kepada dana sosial kepada organisasi kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Ada tiga orang Slankers yang menjadi pemenang. Para pemenang dipilih setelah menunjukkan foto dirinya bersama album Slank terbaru dan struk bukti pembayaran album Slank.

Dua orang pemenang masing-masing mendapatkan gitar akustik, dan satu orang mendapatkan satu set drum. Uniknya, Slankers yang mendapatkan hadiah satu set drum merupakan Slankers wanita dari Jepang bernama Tomo.

Acara yang digelar di KFC Kemang, Jumat (28/3/2014) dan bekerjasama dengan Liputan6.com itu juga dihadiri puluhan Slankers dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang dari Makassar, Sukabumi dan Tangerang.

Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Abdee (gitar) dan Ivan K (bass) dalam kesempatan tersebut menyanyikan tiga buah lagu, yakni Slank Ga Ada Matinya, Seperti Para Koruptor dan Terlalu Manis. Acara ini juga akan disiarkan oleh Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini