Sukses

Dituduh Farhat Selingkuh dengan Merry, Ini Jawaban Ilal Ferhad

Ilal Ferhad merasa Farhat Abbas dan Regina sudah memanfaatkan dirinya demi kepentingan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas pernah menyebut kalau suami Regina, jubir yang kini jadi kekasihnya, Ilal Ferhad berselingkuh dengan Merry yang juga pernah menjadi klien pengacara 38 tahun itu.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014), Ilal membantah tudingan Farhat tersebut. Menurutnya, itu hanyalah akal-akalan Farhat untuk memutar balikkan fakta perselingkuhan dengan Regina.

"Saya dikambinghitamkan. Saya diputerbalikan seolah-olah saya yang selingkuh. Saya sahabat sama dia (Merry) sudah lama," bantah Ilal bersama Merry dan anaknya.

"Saya sudah lama kenal Merry sebelum kenal Regina. Saya pernah pacaran sama dia (Merry) waktu dulu. Tapi pas nikah, saya pilih Regina. Sekarang kami berteman kembali, eh malah saya dituduh berselingkuh dengan Merry oleh Farhat," tambah Ilal geram.

Ilal merasa Farhat dan Regina sudah memanfaatkan dirinya demi kepentingan pribadi. Selama ini, dikatakan Ilal, justru Farhat dan Regina yang berselingkuh dibelakang dia.

"Mereka sengaja nutupin kesalahan, lalu bilang saya selingkuh. Merry pernah jadi mantan klien Farhat Abbas. Merry juga pernah diajak nikah siri sama Farhat Abbas. Waktu itu Farhat bilang, 'Kalau kamu mau nikah sama aku, ya aku nikahin saja'. Ini benar, ada perkataan (Farhat kepada Merry) seperti itu," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.