Sukses

Hasrat Thunder `MBLAQ` Berkolaborasi Bersama Dara `2NE1`

Thunder `MBLAQ` ingin tampil di acara yang sama bersama sang kakak Dara `2NE1`.

Liputan6.com, Seoul Thunder `MBLAQ` dan Dara `2NE1` adalah pasangan kakak-beradik yang dipisahkan oleh agensi yang berbeda. Meski begitu, keduanya sama-sama saling mendukung satu sama lainnya.

Salah satunya, ketika Dara dan group idol 2Ne1 memenangkan penghargaan, Thunder pasti akan memberikan selamat kepada kakaknya. Selain itu, jika Thunder dan MBLAQ mengeluarkan karya baru, Dara pun mendukung sang adik.

Di lain itu semua, Thunder juga mengharapkan bisa berkolaborasi bersama dengan sang kakak. Dalam tayangan variety show atau reality show, Thunder ingin merasakan berada di satu layar bersama Dara.

Selain Thunder, hal tersebut juga merupakan keinginan dari sang ibu. Dalam tayangan Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS, Thunder mengungkapkan harapannya tersebut.

"Saya ingin sebenarnya menjajal main bersama Dara dalam sebuah acara. Ibu kami juga berharap bisa melihat kami satu layar," ujar Thunder.

Namun Thunder menyadari jika itu akan sangat sulit karena mereka berbeda "rumah". Saya mengetahui pasti akan susah menampilkan kami berdua karena berbeda agensi."

Thunder mengungkapkan hal itu karena personel MBLAQ lainnya tak hanya sibuk dengan kegiatan group idolnya saja, tapi juga solo. Salah satunya yang dilakukan Lee Joon--salah seorang personel MBLAQ--yang aktif dalam dunia akting. Sementara, Thunder belum terdengar kabarnya dalam kegiatan solo.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini