Sukses

Akting atau Musik, Bisma SMASH Pilih Mana?

Selain aktif di musik, kini Bisma SMASH juga sering muncul di televisi untuk berakting.

Liputan6.com, Jakarta Selain aktif di musik, kini Bisma SMASH juga sering muncul di televisi untuk berakting. Sinetron Cinta Cenat Cenut menjadi sinetron pertama Bisma yang langsung mendongkrak namanya. Saat ditanya ke arah mana passion yang disukainya antara musik dan akting, Bisma pun menjawab.

"Musik ya, passion saya di musik. Makanya, ketika ada festival musik atau konser sebisa mungkin saya kejar. Mau apapun genrenya saya dengar, saya pengin menikmati suasananya," ungkap Bisma SMASH di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).

"Saya  nikmati jadi audience, jadi saya tahu bagaimana saat mereka performer menyampaikan pesan di atas panggung. Konser musik bukan saya senang juga dengan lagu-lagunya, tapi lebih jadi referensi. Apapun genre musiknya," lanjut kekasih Franda ini.


Sementara akting, pelantun I Heart You ini menganggap sebagai projek keserakahannya di dunia entertain. "Saya memang maruk (serakah) mungkin, karena pada dasarnya saya senang kerja, ya bisa dibilang workaholic banget," kata Bisma.

Banyaknya aktivitas di dunia entertain, membuat Bisma sering ditegur ibundanya. "Kadang sampai orangtua ingatkan makan, katanya 'kok kamu kurus sih? Jangan lupa istirahat segala macam', Jadi memang saya gitu orangnya, di saat ada pekerjaan saya suka lupa waktu," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.