Sukses

Demian Adithya Alami Kendala Ajari Ilusi

Bukan hanya para aktor dan penyanyi saja yang terlibat dalam pementasan teater musikal Siti Nurbaya Kasih Tak Sampai.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya para aktor dan penyanyi saja yang terlibat dalam pementasan teater musikal Siti Nurbaya Kasih Tak Sampai. Ilusionis, Demain Aditya pun ikut ikut andil di dalamnya, tapi bukan sebagai pemain melainkan sebagai salah satu pengajar. Dan Demian mengaku kesulitan mengajari sulap dalam waktu singkat. 

"Saya 18 tahun untuk mencapai seperti sekarang. Dan sekarang saya harus melatih mereka hanya dalam waktu tiga minggu," ungkap Demian saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).

Beban itu bukan saja dimiliki mantan suami Yulia Rachman saja sebagai pengajar. Namun juga bagi pemain, karena mereka bukan hanya harus belajar ilusi tapi juga semua hal seperti dialog, dan koreografi.

"Mereka itu harus menghafalkan syair, dialog. Selain itu juga mereka tidak boleh lupa akan koreografi. Kalau dipaksa fokus pada sulap, mereka bisa lupa sama sulapnya," tambah bapak satu anak ini.

Untungnya, cowok kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 ini punya cara sendiri agar pelajarannya bisa diserap dengan cepat oleh para pemain drama musikal itu.

"Saya maunya mereka belajar sulap dulu sampai ngelotok. Kalau sulap itu kan konsentrasinya lebih," tandas Demian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini