Sukses

Robert Pattinson Kembali ke Pelukan Dylan Penn?

Kegembiraan Kristen Stewart karena sudah bisa dekat lagi dengan Robert Pattinson sepertinya akan segera sirna.

Liputan6.com, Madrid Kegembiraan Kristen Stewart karena sudah bisa dekat lagi dengan Robert Pattinson sepertinya akan segera sirna. Lantaran, Rob --sapaan akrab Robert Pattinson-- membuat janji dengan cewek yang pernah dekat dengannya, Dylan Penn.

Dan wajah Dylan pun begitu sumbringah saat berada di bandara Madrid, Spanyol pada Jumat (28/3/2014). Meski sempat berpisah selama musim gugur lalu, namun mereka kembali menghidupkan lagi percintaan yang sempat terjalin.

Dilansir Hollywoodlife, pasangan ini terakhir terlihat jalan bersama di Roosevelt Hotel di Los Angeles, 6 November 2013 lalu. Kemudian, Rob sibuk syuting film terbarunya dan harus tinggal di Toronto, Kanada selama beberapa bulan.

Tempat pertemuan Dylan dan Rob memang terbilang jauh. Diduga semua itu untuk menghindari Kristen sedih dan sakit hati. Apalagi belakangan ini, pemain Snow White and The Huntsman ini sudah banyak bicara tentang membaiknya hubungan dengan Rob belakangan ini.

Sebelumnya, Kristen Stewart mencoba memulai hubungan dengan mantan kekasihnya itu dengan meminta bantuannya menemukan anjing penyelamatan untuk diadopsi.

"Kristen meminta tolong Rob tentang adopsi anjing lain untuk ulang tahunnya," ujar seorang teman kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.