Sukses

Perempuan Yang Ngaku Dilecehkan UGB, Dijanjikan Main Sinetron

Perlahan-lahan motif R, perempuan yang mengaku dilecehkan oleh Ustad Guntur Bumi (UGB) terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan-lahan motif R, perempuan yang mengaku dilecehkan oleh Ustad Guntur Bumi (UGB) terungkap. Kabarnya, dia dijanjikan akan jadi bintang sinetron dengan mau berpura-pura jadi korban pelecehan seksual.

Salah satu warga Gang Betet Dalam, RT 08 RW 02, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, yang merupakan tetangga R mengatakan, dirinya heran kenapa R mengaku pernah berobat ke UGB. Padahal, ibunya juga membuka praktik pengobatan alternatif di rumahnya.

"N itu ibunya R. Praktik yang dia buka metodenya lebih ke arah perdukunan," kata I, warga yang tak mau diketahui identitasnya saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (28/3/2014).

Selain itu, I mengaku jika pada Desember 2012 pernah difitnah oleh N dengan tuduhan menyebarkan teluh. "Saya dituduh tukang santet. Warga di sini kenal keluarga mereka suka bikin masalah," ungkapnya.

Tidak hanya ibunya saja. I juga membeberkan kelakuan R, yang kerap pulang pagi hari. "Dia pernah kerja di tempat hiburan malam," tuturnya.

Kepadanya, R juga pernah bercerita bahwa dengan bangganya kalau tidak akan lama lagi bakal menjadi bintang sinetron. "Itu imbalan yang dijanjikan ke dia karena sudah berpura-pura jadi korban pelecehan seks oleh UGB. Kasihan UGB menjadi korban kejahatan dan kelicikan R dan ibunya," ujarnya.

I menegaskan, dia membeberkan keburukan R dan ibunya, bukan atas suruhan siapapun. Menurutnya, dalam kasus UGB ini, masyarakat juga harus tahu latar belakangan keluarga R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini