Sukses

Hebohnya Nonton `The Raid 2: Berandal` Bareng Cinemacholic

Liputan6.com bersama komunitas pecinta film Cinemacholic kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) di Blitz Megaplex Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bersama komunitas pecinta film Cinemacholic kembali menggelar acara nonton bareng (nobar). Kali ini, film yang diputar apalagi kalau bukan yang sedang happening saat ini, The Raid 2: Berandal. Tak pelak, dua studio di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (29/3/2014) menjadi sangat heboh.

Bila beranggapan kalau Cinemacholic hanya ajang untuk nonton film saja, lebih baik berpikir ulang. Soalnya, banyak keseruan yang terjadi sepanjang acara. Misalnya, kemunculan para pemain The Raid 2: Berandal yang sudah menunggu para pengunjung selesai menonton film.

Ketemu idola macam Iko Uwais, Oka Antara dan Alex Abbad bukan hal yang biasa terjadi. Makanya, mereka pun ngantri untuk dapat foto bareng dan sekadar say hello. Untungnya, Iko, Oka dan Alex meladeni permintaan itu meskipun jumlah penonton hingga ratusan orang.

Di sela-sela meet&greet itu, Oka pun mengutarakan kekagumannya. "Gila ramai banget ternyata. Terimakasih buat apresiasi terhadap film ini," ceplos Oka sambil tersenyum.

Selain itu, rangkaian nobar The Raid 2: Berandal tak hanya berakhir hari ini. Rabu (3/4/2014) mendatang, akan diadakan bedah film di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan.

Ke depan, Cinemacholic akan memberi porsi lebih besar terhadap film-film nasional yang berkualitas dengan value yang lebih banyak. Makanya, jangan bosan-bosan membuka twitter di @liputandotcom dan @liputan6showbiz untuk mengetahui agenda nobar selanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini