Sukses

Iko Uwais Pulang Syuting The Raid, Audy Sedia Balsem dan Obat

Foto: Johan Tallo

Liputan6.com, Jakarta Sejak The Raid 2: Berandal resmi berpetualang di bioskop, sang bintang utama Iko Uwais, sering diminta komentar atas aksinya di film garapan Gareth Evans tersebut. Akting Iko dianggap sukses dan banjir pujian. Namun, meminjam pepatah para pujangga, selalu ada sosok wanita hebat di balik kesuksesan seorang laki-laki. Dalam hidup Iko, wanita hebat itu tentu saja sang istri, Audy Item.

Nah, saat Iko dan Audy hadir di acara nonton bareng Cinemacholic di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014), Liputan6.com pun berkesempatan chit-chat dengan Audy. Dari obrolan itu, terlihatlah peran besar sang istri.

"Setiap dia pulang syuting, pokoknya saya sudah sedia balsem dan obat merah, soalnya ada saja entah dia keseleo atau luka-luka. Kira-kira habis berapa botol balsem ya? Lumayanlah, hehehe," ceplos Audy membuka perbincangan.

Sebagai istri, ia sadar profesi Iko sebagai aktor laga pasti rawan cidera. Untuk itu, selarut apapun Iko pulang, ia dengan sigap merawat bila sang suami mengalami luka ataupun cidera.

"Aku sudah tahu resikonya begitu. Dia juga bikin koreografi sendiri, lakukan peran sendiri (tanpa stunt-man) ya tinggal kita sebagai istri harus membantu dan merawat kalau dia kenapa-kenapa," imbuh Audy.

Makanya, bila ditanya lebih repot merawat anak atau suami, pelantun lagu 'Julian' itu dengan cepat memberi jawaban. "Lebih repot rawat suami. Kalau anak kan sudah tahu prosedurnya, paling ganti popok sama kasih makan. Kalau dia (suami), pulang malam-malam dengan kondisi muka bengap. Pekerjaannya sudah kayak petinju, kalau nggak bengap nggak dapat uang," celetuk Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini