Sukses

Putus, Julia Perez Ambil Kembali Mobil untuk Gaston?

Ada kabar, Jupe berencana untuk kembali mengambil mobil sport mewah yang diberikan untuk Gaston. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez pernah memberikan sebuah mobil mewah pada Gaston Castano usai bertunangan beberapa waktu lalu. Mobil tersebut diberikan artis yang akrab disapa Jupe tersebut sebagai bentuk tanda cinta dan kasih sayang untuk Gaston.

Ada kabar, Jupe yang digosipkan sudah berpisah dengan pesepakbola asal Argentina tersebut berencana untuk kembali mengambil mobil sport mewah yang diberikan untuk Gaston. Benarkah?

"Saya diajarkan sama orang tua saya, kalau sudah bisa kasih itu ya ikhlas, jangan diminta lagi," ucap Jupe saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Sabtu (29/3/2014).

Tak pernah terlintas soal penyesalan di benak bintang film 'Hantu Jamu Gendong' karena sudah memberikan mobil mewah kepada Gaston.

"Saya nggak pernah menyesali apa yang saya berikan (untuk Gaston). Saya bersyukur, dia sangat setia dan tanggung jawab. Semoga nanti Gaston dapat pekerjaan lebih baik," harap Jupe.

Jupe juga berusaha menjelaskan soal hubungan cintanya dengan Gaston yang dikabarkan retak dan gagal melangkah ke pelaminan kepada keluarganya dengan baik. Terutama kepada sang ibunda yang sempat melarangnya berpacaran dengan pesepakbola.

"Paling gue jawab 'Akurapopo Mak'. Ya Mama cuma ketawa saja. Awalnya memang Mama nggak kasih (izin) karena Mama dan Papa pemain bola. Mama memang bilang Gaston nggak baik, tapi ternyata baik. Ya kalau ini terjadi (batal menikah) ya namanya belum jodoh," tutup Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.