Sukses

Ini Adegan Iko Uwais Paling Mengerikan di The Raid 2 Versi Audy

Foto: Johan Tallo

Liputan6.com, Jakarta Sejak Iko Uwais teken kontrak untuk main film The Raid 2: Berandal, sang istri, Audy, sudah sadar dengan segala resiko pekerjaan suaminya. Maklum, Berandal sarat dengan adegan perkelahian dan aksi laga tingkat tinggi. Ada satu scene yang bikin Audy was-was akan keselamatan Iko. Yang mana?

"Itu lho waktu Iko melompat dari mobil satu ke mobil lainnya dengan kecepatan tinggi. Aku ada di lokasi syuting, rasanya was-was banget, ngeri Iko kenapa-kenapa," celpos Audy usai menemani Iko di acara Nonton Bareng Cinemacholic di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014).

Dalam adegan itu, Iko yang baru bangun dari pingsan berkelahi di mobil. Lantas ia membuka kap belakang dan melompat ke mobil lain yang dikemudikan Oka Antara. Tak hanya itu, dalam kecepatan tinggi, Iko juga berusaha masuk mobil lewat kaca jendela.

"Untungnya, tim profesional dan mempersiapkan adegan ini dengan aman banget. Tapi ya sebagai istri aku juga was-was. Aku selalu ingatkan Iko untuk jaga diri dan tahu batasan," lanjut dia.

Dalam Nobar Cinemacholic itu, 320 penonton berkesempatan foto bareng artis seperti Iko dan Oka Antara. Rangkaian Cinemacholic juga belum selesai, rencananya Rabu (3/4/2014) mendatang, para pemain juga akan datang dalam acara bedah film di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini