Sukses

Cara Nabilla Gomes Tetap Tampil Cantik

Nabilla Gomes menempuh prinsip-prinsip sederhana agar tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta Pelaku industri hiburan --terutama kaum hawa-- punya aturan tak tertulis soal penampilan. Mau dalam kondisi apapun, mereka dituntut untuk selalu terlihat cantik. Itupula yang disadari oleh pedangdut Nabilla Gomes.

Bila banyak wanita rela menghabiskan berjam-jam di salon agar tampil cantik, tidak halnya dengan Nabilla. Ia justru menempuh prinsip-prinsip sederhana. Misalnya dengan rajin-rajin membasuh muka.

"Aku memang sering basuh muka, mas. Apalagi kalau mau tidur, muka harus free make-up biar kulitnya bisa bernafas jadi nggak rusak," kata Nabilla kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (29/3/2014).

Namun diakui Nabilla, membasuh muka yang paling bagus bukanlah dengan facial foam alias sabun wajah. Tapi, dengan air wudhu. "Kalau sering-sering basuh muka dengan air wudhu, pasti wajahnya berseri-seri deh," ceplos dia.

Wanita yang baru saja merilis single Jangan Kepo Ah itu juga sadar, apalah artinya cantik bila badan tidak sehat. Utamanya bagi dia yang sering show keluar kota.

"Aku punya patokan, kalau nggak ada job ya total istirahat di rumah. Apalagi musim kampanye begini, lagi banyak job jadi harus pintar-pintar atur waktu istirahat. Paling kalau capek banget aku pijat di rumah dan mandi air hangat. Besoknya segar deh," pungkas Nabilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini