Sukses

Oshima Yuko Buat Perangko Sebelum Lulus dari AKB48

Salah satu gambar perangko yang akan dipasang oleh Oshima Yuko adalah foto upacara kelulusannya di AKB48.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu personel AKB48 yang bernama Oshima Yuko beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa ia akan lulus pada 2 Juni 2014 mendatang. Memperingati rencananya itu, dibuatlah sebuah perangko khusus darinya.

Diketahui, perangko tersebut diberi nama AKB48 Oshima Yuko Sotsugyou Kinen Frame Kitte Set. Uniknya, Yuko bakal memilih satu gambar yang akan mewakili setiap tahunnya.

Kabarnya, salah satu gambar perangko yang akan dipasang olehnya adalah foto dari upacara kelulusannya pada 29 dan 30 Maret 2014 di Stadion Olimpiade Jepang.

Jumlah perangko yang akan dibuat adalah sebanyak 10 lembar 52 yen yang diikat menjadi sebuah berkas khusus. Paket yang disediakan juga termasuk pesan kelulusan kepada Yuko dari para member serta 10 buah kartu pos.

Oshima Yuko sendiri merupakan salah satu member aktif AKB48 yang tergolong cukup lama. Ia memulai debutnya di teater sejak April 2006 dan hingga kini terhitung nyaris 8 tahun lamanya berada di idol group terbesar di dunia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini