Sukses

Arumi Bachsin Hamil 8 Bulan, Suami Mulai Cemas

Hamil 8 bulan, suami menjaga ketat.

Liputan6.com, Jakarta Delapan bulan sudah usia kehamilan artis Arumi Bachsin berjalan. Karena hamil tua, Arumi pun mulai membatasi aktivitasnya di panggung hiburan dan fokus untuk melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan Emil Dardak.

Emil mengaku cemas dengan usia kehamilan bintang film '18+' tersebut. Apalagi, Arumi sudah diprediksi oleh dokter kandungan pribadinya kalau akan melahirkan di awal Mei nanti.

"Kata dokter (kandungan) awal Mei (Arumi melahirkan). Cuma persis kapannya ya nggak tahu," ucap Emil saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (30/3/2014).

Menanti kehadiran anak pertama tak hanya membuat Arumi dan Emil cemas. Keduanya juga memutuskan untuk banyak melakukan aktifitas di dalam kota dan tidak bepergian terlalu jauh.

"Sudah nggak bisa pergi jauh-jauh, apalagi keluar kota. Proses (lahiran anak pertama) bikin saya jadi suami siaga, sudah harus banyak mempersiapkan ini dan itu dari sekarang," tambah Emil.

Dalam kesempatan itu, Emil mengatakan kalau dirinya dan Arumi sudah melakukan prosesi syukuran 8 bulan kehamilan dengan menggunakan tradisi adat Jawa Tengah.

"Prosesinya seperti siraman, ada beberapa simbolik seperti doa-doa biar anaknya baik. Beberapa filosofi Jawa kuno juga dipakai supaya nanti anaknya lahir selamat," pungkas Emil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini