Sukses

Gwyneth Paltrow Tak Lagi Pakai Cincin Kawin

Setelah memutuskan untuk bercerai beberapa waktu laly, Gwyneth Paltrow pun langsung melepas cincin kawin dari Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah memutuskan untuk bercerai beberapa waktu laly, Gwyneth Paltrow pun langsung melepas cincin kawin dari Chris Martin. Meski begitu, keduanya masih saja terlihat mesra saat makan di pulau Eleuthera, Bahama.

Pasangan ini duduk di samping satu sama lain. Mereka tampak santai dan bahagia. Tak terlihat pertengkaran yang menyebabkan retaknya rumah tangga mereka.

Dilansir Dailymail, Senin (31/3/2014), Gwyneth membiarkan rambut pirangnya terurai, sementara Chris sudah bercukur dan mengenakan kaus lengan panjang. Mereka asyik ngobrol.

"Anda tidak pernah menduga mereka baru saja berpisah. Mereka tampak seperti tak ada masalah," ungkap seorang saksi mata kepada surat kabar The Sun.

Bahkan Gwyneth bisa tertawa cekikikan tak terkendali saat mantan suaminya, Chris menceritakan lelucon. Sampai-sampai Gwyneth harus menyeka airmatanya karena lucunya.

"Chris juga terlihat baik. Dia pun menceritakan banyak lelucon. Terlihat wajah Gwyneth yang semangat," tandas sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.