Sukses

Elton John Segera Nikahi Kekasih Prianya

Setelah menjalin hubungan asmara selama 20 tahun, akhirnya Elton John memutuskan untuk menikah.

Liputan6.com, London Setelah menjalin hubungan asmara selama 20 tahun, akhirnya Elton John memutuskan untuk menikah dengan pasangan gay nya, David Furnish.

Elton dan David merupakan pasangan gay pertama yang memasuki kemitraan sipil di Inggris pada 2008 lalu. Dan mereka akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Mei mendatang, setelah Inggris meresmikan pernikahan sesama jenis pada Sabtu (29/3/2014).

Sepertinya David bahagia. Sampai-sampai ia pun menulis sebuah artikel tentang pernikahan yang akan mereka laksanakan di edisi Magazine's Love & Marriage Special.

"Elton dan saya akan menikah," tulisnya. "Sebagai pasangang, kami merasa itu adalah tugas kami melakukannya. Untuk memastikan bahwa semua orang tahu ini adalah sesuatu mimpi pria gay yang tinggal si negara yang tidak ada izin," lanjutnya seperti dilansir Contactmusic, Senin (31/3/2014).

Elton John dan David Furnish pun telah memiliki dua orang anak, Zachary tiga tahun dan Elia satu tahun yang lahir dari rahim seorang ibu yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.