Sukses

Alika Belum Bisa <i>Move On</i> dari Kevin Aprillio?

Setelah hengkang dari girlband Princess, Alika memutuskan untuk langsung menggarap album solo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hengkang dari girlband Princess, Alika memutuskan untuk langsung menggarap album solo. Akan tetapi, lagu-lagu yang berada di album solonya itu justru masih mendapat sentuhan tangan dingin eks produsernya di Princess, Kevin Aprillio.

Alika masih menyanyikan lagu ciptaan putra musisi Addie MS dan Memes yang berjudul Cinta Kan Bertahan. Lagu tersebut bahkan menjadi lagu jagoan untuk album solonya. Masih tergantung dengan Kevin, Alika?

"Nggak (tergantung dengan Kevin). Sebenarnya lagu ini juga sudah lama sih dibawain sama Kevin, waktu aku keluar dari Princess," ucap Alika saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/3/2014) malam.

Keponakan artis Alya Rohali ini menegaskan kalau dirinya tak pernah meminta untuk terus menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan oleh Kevin.

"Kalau single pertama aku itu memang ciptaan Kevin. Tapi itu lagu lama banget yang belum sempat dimasukkin ke album Princess," urai penyanyi yang punya nama lengkap Alika Islamadina ini.

Alika menjelaskan jika penggarapan albumnya juga melibatkan sejumlah komposer ternama. Selain Kevin Aprillio, masih ada nama lain yang juga pencetak lagu-lagu hits seperti Yovie Widianto.

"Iramanya beda-beda, ada yang slow, ngebeat, mellow. Sejauh ini, aku sudah siapkan tiga lagu untuk penggarapan album solo aku," jelas Alika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini