Sukses

Alami Cedera Punggung, Hyungsik ZE:A Baik-baik Saja

Personel ZE:A Park Hyungsik yang cedera tulang belakang saat sedang menjalani proses syuting acara Real Men masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Seoul, Korea Selatan Beberapa waktu lalu, personel ZE:A Park Hyungsik mengalami sebuah insiden saat sedang menjalani proses syuting acara Real Men. Ia terjatuh dan divonis menderita 'herniasi cakra tulang belakang' setelah dibawa ke rumah sakit.

Fans yang merasa khawatir pun langsung bertanya perihal kondisi buruk di salah satu bagian tubuh pentingnya itu. Untungnya, Star Empire selaku label rekaman Hyungsik langsung menyatakan kalau luka yang dideritanya itu sudah benar-benar sembuh.

"Ini sudah satu bulan lamanya sejak ia menderita cedera di punggung dalam acara Real Men. Syukurlah ia kini sudah semakin membaik, jadi ia akan kembali ke jadwal semula," ujar sang label kepada pihak Osen.

Dijelaskan lagi oleh pihak label kalau Hyungsik harus menerima perawatan yang tidak terlalu rumit untuk dijalani setelah proses syuting berlangsung. Tapi, ia masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tidak ada yang sembuh dari 'herniasi cakra tulang belakang', jadi ia akan menerima perawatan terus menerus setelah pemeriksaan. Ia tidak bermasalah saat syuting Real Men," tambah pihak label.

Insiden yang menimpa Park Hyungsik terjadi saat ia sedang syuting acara Real Men episode ke-30. Kala itu, ia sedang menaiki tangga untuk bisa berpijak ke bagian atas sebuah tank. Di situlah Hyungsik terjatuh dan kesulitan untuk bangun lagi.

Bersama ZE:A, Hyungsik dan delapan orang rekannya telah merilis dua album andalannya, yaitu Lovability (2011) dan Spectacular (2012). di Real Men, Hyungsik tampil bersama Seo Kyung-suk, Kim Su-ro, Ryu Soo-young, Son Jin-young, Mir (MBLAQ), Sam Hammington, dan Jang Hyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini