Sukses

Agnes Monica Dapat Dukungan Penuh dari Brian J. White

Salah satunya dukungan terhadap Agnes Monica datang dari model sekaligus aktor Hollywood Brian J. White.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dibuatnya video klip untuk lagu Coke Bottle milik Agnes Monica, tak lepas dari dukungan berbagai pihak yang terlibat di dalam penggarapannya. Salah satunya datang dari model sekaligus aktor Hollywood Brian J. White.

Brian yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Agnes Monica, turut hadir di lokasi pembuatan video Coke Bottle sembari memberi dukungan penuh kepada penyanyi berusia 27 tahun itu.

Melalui akun Instagram masing-masing, brianjwhite dan agnezmo, dipasanglah foto saat keduanya sedang bertemu. Agnes Monica tampak berpose membelakangi Brian sambil mengenakan kostum tradisional bercorak batik. Sementara, Brian mengenakan kemeja dan celana panjang berwarna hitam.

Brian J. White juga memasang foto di Instagram yang turut mempromosikan jadwal penayangan video klip Coke Bottle. Agnes Monica pun langsung meng-capture dan memamerkan foto dukungan tersebut.

Agnes memberi sebuah komentar dalam bahasa Inggris bersama foto tersebut yang jika diterjemahkan, "Sangat serius. Dukungan dari seorang teman yang luar biasa seperti ini selalu memberikan senyuman di wajahku! Terima kasih @brianjwhite."

Diketahui, video klip Coke Bottle akan tayang perdana di seluruh dunia melalui saluran MTV pada hari ini (31/3/2014) di program MTV Hits. Agnes juga mengumumkan kalau video Coke Bottle bisa dilihat oleh fans Indonesia di beberapa saluran televisi kabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.