Sukses

Konser AKB48 Batal karena Badai

AKB48 baru saja membatalkan penampilannya pada 30 Maret 2014 lalu.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Idol group ternama AKB48 baru saja membatalkan rencananya untuk tampil pada 30 Maret 2014 lalu di Stadion Olimpiade Jepang. Hal itu disebabkan karena cuaca buruk yang mengakibatkan badai di lokasi stadion.

Setelah pengumuman pembatalan konser tersebut, masih belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai penampilan penggantinya. Akan tetapi, kabar terbarunya akan segera diumumkan seusai diputuskan pihak manajemen.

Walaupun badai menerpa lingkungan seputar stadion, akan tetapi barang-barang yang dijual masih tersedia di area khusus bagian dalam stadion hingga pukul 10 malam waktu setempat.

Konser AKB48 di Stadion Olimpiade diadakan selama dua hari. Pada hari pertama, yaitu 29 Maret 2014, pertunjukan berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh member ditantang untuk melakukan aksi terbang di atas panggung.

Member Oshima Yuko yang memiliki rencana untuk lulus dari grup, muncul sambil mengenakan pakaian terusan berwarna putih. Single terbaru yang berjudul Labrador Retriever turut dbawakan oleh mereka.

Sebelumnya, AKB48 mengadakan konser khusus pada 11 Maret 2014 yang ditujukan untuk pembangunan gempa Tohoku tiga tahun lalu. Sejak Mei 2011, AKB48 memang sudah rajin mengunjungi area bencana sebulan sekali secara bergantian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.