Sukses

Iko Uwais Berubah Sejak Punya Anak

Foto: Johan Tallo

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Iko Uwais rupanya mengalami perubahan sikap setelah memiliki anak. Dari yang tadinya cuek, Iko kini mulai peka terhadap lingkungan sekitar. Perubahan ini diamati langsung oleh sang istri, Audy.

Saat berbicang dengan Liputan6.com usai Nobar The Raid 2: Berandal bersama Cinemacholic di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014), Audy blak-blakan soal sikap Iko selama ini.

"Dulu tuh cuek banget terhadap lingkungan dan penampilan. Sekarang dia sadar nggak bisa pikirkan diri sendiri karena sudah ada anak, pokoknya berubah banget deh," kata Audy.

Seperti diketahui, Iko-Audy dianugerahi bayi perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais pada Jumat, 11 Oktober lalu. Iko mengatakan, arti nama putrinya ialah putri yang bijaksana dengan mata biru. Maklum, saat lahir, bola mata Atreya memiliki warna kebiru-biruan.

Kelahiran anak, membuat pasangan ini berbagi peran dalam merawat buah hati. Pasalnya, Iko dan Audy sepakat tidak memakai jasa pengasuh bayi alias baby sitter.

"Kami bagi tugas, kalau saya capek ya gantian Iko. Kami nggak pakai baby sitter, jadi klo lagi jalan berdua seperti ini ya anak dititip ke nenek nya," pungkas Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • audy

Video Terkini