Sukses

Manga Fairy Tail Zero Disiapkan Sebagai Prekuel

Melalui Fairy Tail Zero, Hiro Mashima mencoba untuk menjelaskan asal-usul cerita dibentuknya perguruan Fairy Tail.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Pengarang manga Hiro Mashima baru saja mengumumkan untuk merilis Fairy Tail Zero yang menjadi prekuel cerita Fairy Tail. Manga baru tersebut bakal dirilis di majalah Monthly Fairy Tail yang baru mengawali debutnya.

Melalui Fairy Tail Zero, Hiro Mashima mencoba untuk menjelaskan asal-usul cerita dibentuknya perguruan Fairy Tail yang di dalam ceritanya berisi para penyihir terkuat. Diketahui, Master Mavis akan menjadi tokoh protagonisnya.

Manga Fairy Tail sendiri masih diterbitkan oleh Kodansha melalui Weekly Shonen Magazine. Hiro Mashima sempat mengakui bahwa ia akan serius bekerja membuat dua judul manga sekaligus sambil mengungkapkan, "Saya bakal berada di neraka."

Majalah Monthly Fairy Tail juga akan memasukkan manga spin-off dari pengarang lain setiap bulannya. Melalui sebuah petunjuk dari Hiro, banyak yang menduga karakter Gray menjadi salah satu pilihannya.

Penerbitan majalah baru tersebut juga diiringi dengan berbagai bonus seperti poster pin-up, profil karakter, hingga DVD yang berisi empat episode anime versi televisi.

Anime Fairy Tail yang sempat dihentikan beberapa waktu lalu, bakal dilanjutkan pada 5 April 2014. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Di Jepang sendiri, komiknya sudah mencapai 41 volume.

Kisah Fairy Tail sendiri mengetengahkan pertemuan antara anggota Fairy Tail bernama Natsu dengan gadis bernama Lucy yang ingin masuk ke dalam perguruan tersebut. Setelah Lucy diterima sebagai anggota Fairy Tail, banyak cerita yang dilalui olehnya bersama Natsu dan rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini