Sukses

Pharrell Williams Jadi Juri The Voice

Pharrell Williams bergabung dengan Adam Levine menjadi juri untuk The Voice musim tujuh.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya diberitakan jika CeeLo Green memilih untuk fokus ke karir bermusiknya ketimbang berlama-lama menjadi juri untuk The Voice.

Sebagai pengganti CeeLo Green, didapuklah penyanyi rap dan produser bertangan dingin, Pharrell Williams sebagai dewan juri di acara The Voice, musim tujuh mendatang.

"Ini akan menyenangkan," kicau Williams menjawab pengumuman dari The Voice, seperti yang dilansir dari People belum lama ini.

Tidak hanya Pharrell yang menyambut gembira akan hal tersebut, juri The Voice lainnya, seperti Adam Levine, langsung memberi ucapan selamat datang kepada Williams. "@Pharrell Selamat datang di sirkus," kicau Levine.

Penyanyi rap Usher, yang saat ini bertugas menjadi juri The Voice musim ke-6, juga menyambut kehadiran Williams.
"Selamat untuk saudaraku @Pharrell telah bergabung dengan #TheVoice sebagai juri baru di musim ke-7. RT untuk menunjukkan cinta kepada temanku! #Happy," kicaunya.

Lebih lanjut, belum ada pengumuman lebih lanjut apakah Christina Aguilera akan kembali ke acara tersebut musim depan.

Aguilera sendiri saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan tunangannya, Matt Ruttler. Bayi yang diprediksi perempuan ini akan lahir pada saat musim ke-7 The Voice mengudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.