Sukses

Lee Min Ho Kembali Taklukkan Jepang dengan Penampilannya

Lee Min Ho sukses membuat penggemarnya terpukau dalam fan meeting yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Lee Min Ho memang aktor asal Korea Selatan yang membuat penggemar lumer dalam setiap penampilannya. Salah satu bukti yang sangat menonjol adalah drama yang diperankan Lee Min Ho selalu meraih rating tinggi, mulai dari genre laga seperti City Hunter hingga drama romantis The Heirs.

Lee Min Ho pun menggelar fan meeting sebagai ucapan terima kasih atas dukungan penggemar. Selain itu, acara tersebut juga dilakukan agar Lee Min Ho bisa mengakrabakan diri dengan Minoz, sebutan penggemar Lee Min Ho.

Fan meeting bertajuk My Everything mulai dilakukan 2013 di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kini, kegiatan tersebut telah memasuki babak akhir dengan perjalanannya yang dilakukan di Jepang.

Bertempat di Pacifico Yokohama National Convention Hall, 28 dan 29 Maret silam, Lee Min Ho berhasil membuat Minoz di Jepang bertekuk lutut karena terpesona dengan penampilannya. Konser yang diberi tema Cinta dan Kebahagiaan itu dipadati 15 ribu penggemar, dilansir dari MNet, Selasa (1/4/2014).

Di acara tersebut, Lee Min Ho melayani penggemarnya dengan baik. Lee Min Ho berbincang-bincang dengan mengungkapkan keinginan yang ingin ia lakukan dalam waktu dekat.

Selain itu, Lee Min Ho pun memberikan hadiah kecil kepada penggemar yang hadir dengan kue dan bunga. Bahkan, Lee Min Ho juga unjuk gigi dengan suaranya menyanyikan lagu romantis untuk penggemar.

Kontan, Minoz yang memadati arena tersebut histeris saat Lee Min Ho mulai menyanyi. Lee Min Ho berjanji akan terus bekerja keras memberikan karya terbaiknya kepada penggemar.

"Saya akan mempersiapkan diri untuk lebih baik lagi. Kenangan bersama penggemar merupakan vitamin bagi saya untuk terus berkarya," ungkap Lee Min Ho.

Lee Min Ho Wraps Up Global Tour by Gathering 15,000 in Japan

(Ringkasan foto Lee Min Ho dalam fan meeting yang berlangsung di Jepang)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.