Sukses

Diminta Jadi Juri X-Factor, Miley Cyrus Jual Mahal?

Miley Cyrus tak akan menjadi juri pada X Factor, pasalnya ia sedang sibuk dengan tur dunianya.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Inggris saat ini tengah disibukkan mencari kandidat yang pantas untuk duduk di kursi dewan juri.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost belum lama ini, sejumlah rumor mengatakan, bahwa pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut akan duduk semeja dengan Simon Cowell di musim penayangan mendatang.

Mengetahui hal ini, Miley pun langsung mengeluarkan pernyataannya bahwa ia tidak pernah diajak oleh siapa pun untuk menjadi juri di X-Factor UK.

“Tidak. Miley tidak mungkin menjadi juri X-Factor. Ia sedang sibuk dengan tur dunianya. Lebih baik Simon mengajak Elvis Presley dan Mahatma Gandhi sebagai jurinya!” ucap Miley lewat juru bicaranya.

Sang juru bicara juga mengatakan, bahwa Miley sudah sering diajak oleh tim produksi banyak acara pencarian bakat di televisi untuk menjadi salah satu jurinya. Namun, ia menegaskan bahwa penyanyi sekelas Miley tidak pantas untuk tampil berada di acara semacam itu.

“Miley adalah artis besar. Dia penyanyi dunia. Meskipun sudah banyak program TV yang menawarkan dirinya sebagai juri, tetap saja itu tidak cocok untuk Miley,” tambah sang juru bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini