Sukses

Begini Cara Miranda Kerr Move On Usai Bercerai

Ia juga mengatakan bahwa saat ini Miranda membuka kesempatan bagi pria dan wanita yang akan mendekatinya.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr menceritakan seputar kisah intimnya bersama pria, berkencan, dan juga tentang mantan suaminya, Orlando Bloom. Miranda kini memang masih berstatus single setelah kabar peceraiannya dengan Orlando beberapa waktu lalu. Ia juga mengatakan bahwa saat ini Miranda membuka kesempatan bagi pria dan wanita yang akan mendekatinya.

Dikutip Mirror.co.uk, Senin (31/3/2014) Miranda telah mengakui bahwa dirinya kini tengah berkencan dan ia tidak ingin membatasi dirinya untuk hanya melihat kepada satu gender saja.

"Aku menghargai keduanya, pria dan wanita. Aku ingin bereksplorasi. Never say never," katanya.

Namun begitu, mantan supermodel Victoria Secret tersebut membenarkan bahwa dirinya tidak terburu-buru jatuh cinta dan menetapkan hatinya untuk memilih. Miranda ingin mempelajari seseorang lebih mendalam terlebih dahulu.

"Aku memang tengah berkencan saat ini. Aku menyukai hal itu. Lebih baik dua orangtua yang bahagia daripada tidak sama sekali. Kali ini waktunya aku bersenang-senang. aku tak ingin cepat jatuh cinta lagi," tambah Miranda.

Dari pernikahannya dengan Orlando Bloom pada  Juni 2010, Miranda Kerr mempunyai seorang putra bernama Flynn. Walaupun sudah bercerai keduanya masih sering bertemu supaya sang anak tidak kehilangan sosok orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.