Sukses

Alasan Ayu Ting Ting Tak Mau Uang Bulanan dari Enji

Ayu Ting-Ting mengaku tak mau meminta uang bulanan dari Hendri Baksoro Hendarso alias Enji.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting-Ting mengaku tak mau meminta uang bulanan dari mantan suami, Hendri Baksoro Hendarso alias Enji. Padahal, sebagai single parent, beban Ayu cukup berat karena ia harus menafkahi buah hatinya dari Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat mengetuk palu dan memutuskan kalau Ayu sudah sah bercerai dengan Enji, Selasa (1/4/2014). Satu-satunya permohonan Ayu dikabulkan hakim, yaitu hak asuh anak.

Ayu punya alasan mengapa ia tak sudi minta uang bulanan ke Enji. "Nggak usah (minta uang bulanan), nanti diungkit-ungkit. Lagipula saya nggak ada masalah kok dengan status janda," sindir Ayu.

Sindiran Ayu ini mengingatkan kejadian beberapa bulan lalu, di mana Ayu dan Enji saling melontarkan pembelaan di hadapan media. Ayu sebal ketika Enji mengungkit-ungkit soal rumah dan juga pesta pernikahan.

Pasalnya, Enji sempat mengungkapkan kalau rumah tangga mereka retak berawal dari desakan keluarga Ayu untuk membuat resepsi pernikahan secara mewah. Lantas, Enji juga mengaku ia membeli rumah di kawasan Depok karena permintaan Ayu.

"Dia minta dibelikan rumah di Depok biar dekat dengan orangtuanya," kata Enji ketika itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini