Sukses

Jadi Janda, Ayu Ting Ting Sujud Syukur

Ayu Ting Ting sangat bersyukur akhirnya bercerai dari Enji. Ayu pun melakukan sujud syukur.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting-Ting melakukan selebrasi setelah dinyatakan resmi menyandng status janda. Salah satunya dengan cara bersujud syukur saat tiba di kediamannya di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Selasa (1/4/2014) resmi mengabulkan gugatan cerai Ayu terhadap Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu juga mendapat hak asuh anak atas buah hati mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Nah, keluar dari ruang sidang, Ayu yang didampingi ibu dan ayahnya memasang senyum bahagia. Sang ibu, Umi Kulsum, membocorkan kalau Ayu akan sujud syukur.

"Iya sekeluarga sujud syukur," sahut Umi saat ditanya apa yang akan dilakukan Ayu menyambut putusan cerai tersebut.

Perceraian Ayu dan Enji berjalan cepat dan singkat di pengadilan. Setelah sidang perdana pada 18 Maret lalu, hakim kemudian memutuskan Ayu-Enji cerai secara verstek karena pihak Enji tidak pernah datang ke pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.