Sukses

Woo Hyun `INFINITE` Bantah Lakukan Oplas

Woo Hyun` INFINTE` membantah dirinya telah melakukan prosedur operasi plastik seperti kebanyakan idola hallyu.

Liputan6.com, Seoul Idola asal Korea Selatan memang tengah merajalela di dunia hiburan. Artis KPop tersebut memang selalu tampak mempesona dalam setiap penampilannya.

Demi menunjang penampilan, idola KPop rela melakukan koreksi atau kekurangan di tubuh hingga wajah. Proses instan yang dilakukan artis asal negeri ginseng itu dengan cara operasi plastik.

Beberapa nama terkenal tak malu lagi mengungkapkan mereka melakukan oplas. Sebut saja Shindong dan Kyuhyun `Super Junior` yang melakukan oplas di kelopak mata.

Woo Hyun, salah seorang personel INFINTE, dinilai memiliki wajah yang tampan. Namun dia dianggap masih memiliki kekurangan yaitu hidungnya yang tak terlalu mancung.

Dalam tayangan variety show bertajuk Hello yang disiarkan stasiun televisi KBS, Woo Hyun sempat ditanya oleh pembawa acara Lee Young Ja mengenai langkah yang akan ia lakukan untuk membuatpenampilannya lebih baik, salah satunya dengan oplas.

"Saya tak pernah memikirkan untuk melakukan oplas," aku Woo Hyun.

Pembawa acara makin penasaran dengan pengakuan Woo Hyun. Lee Joon pun kembali bertanya apakah Woo Hyun telah melakukan oplas sebelumnya atau tidak.

"Saya belum pernah melakukan oplas sama sekali. Belum pernah." Woo Hyun mengaku tak mempermasalahkan kontur hidungnya tersebut. Ia beranggapan hidungnya cukup normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.